Pages

Yuk kita Belajar Internet Marketing

Hai teman-teman, jumpa lagi dengan saya selaku admin dari blog osiyendi.com ya. Kali ini nih teman, saya ingin berbagi mengenai Belajar Internet Marketing. Apa sih sebenarnya Internet Marketing itu? Kalau diterjemahkan sih Marketing itu kan artinya Pemasaran. Jadi kan bisa disimpulakan kalau Internet Marketing itu adalah pemasaran menggunakan Internet. Hebatnya yah kita nggak perlu panas-panasan seperti yang marketing lakukan di lapangan. Cukup dengan laptop dan marketing pun jadi. Enak tho...

Kenapa sih saya nulis artikel mengenai ini? Ya sebenarnya sih saat ini saya baru saja mau memulai mempelajari mengenai Internet Marketing. Simple kan jawabannya. hehehe Saya merasa dengan melakukan marketing melalui internet akan lebih efisien. Dan pastinya bisa dilakukan dimanapun yang kita kehendaki. Baik di kantor, rumah, pas lagi liburan, dan lainnya. Asalkan ada koneksi internet. Ya iyalah, namanya juga internet marketing. Kalau nggak ada internet ya namanya jadi marketing doank donk. 

Pasti teman-teman bertanya, emang buat apa sih belajar internet marketing? Internet marketing itu bisa buat sumber penghasilan lho teman-teman. Makanya saya jadi ngiler pengen belajar juga. Bahkan ada yang penghasilannya bisa melebihi gaji para karyawan, bahkan ada juga yang setara gaji manager. Mantap sekali bukan...Makanya, yuk kita belajar bareng-bareng. Ada yang bisa ngajarin saya??? hehehe

Selain memasarkan produk milik orang, kita juga dapat memasarkan produk milik kita sendiri lho. Siapa tau nih, teman-teman mempunyai karya seni yang keren abis. Kan jadinya tanpa perlu membayar orang untuk menjualnya, kita bisa memasarkan sendiri produk keren tersebut. Mantap banget kan.

Sebenarnya, internet marketing itu nggak cuma memasarkan produk saja, ada juga istilah seperti PPC (Pay Per Click). Dimana PPC ini mendapatkan penghasilan dari hasil klik pengunjung ke blog kita. Adapun perusahaan yang menawarkan PPC ini seperti Google Adsense yang paling banyak diminati oleh para internet marketer. Tapi, susahnya minta ampun untuk daftarnya...Saya saja ditolak sampai 5 kali. Bayangkan. Tapi harus tetap semangat ya.

Sebenarnya masih banyak yang lain, tinggal teman-teman gooling aja. Banyak kok, jika teman-teman benar tertarik. Syarat menjadi internet marketing sih sudah pasti harus mempunyai blog, baik itu blog gratisan seperti blogger, wordpress, tumblr, dan lainnya. Atau bisa juga menggunakan blog berbayar seperti Wordpress.org. Kebanyakan blog saya sih menggunakan wordpress.org. Kenapa? Dengan memiliki blog yang memiliki hosting sendiri akan memudahkan kita untuk melakukan apapun tanpa harus (misal dihapus kontennya). Kalau penasaran pengen baca mengenai cara membuat wordpress.org bisa baca disini

Jika teman-teman pengen membeli hosting dan pengen menggunakan wordpress, saya bisa membantu kok. Tenang, GRATIS...Tapi kalau nggak lagi sibuk ya...Oke, teman-teman saya rasa cukup dulu ya untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat

Unknown

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog osiyendi.com, Silahkan datang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar